SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Kendalikan Komputer dari jarak jauh dengan Teamweaver

Kali ini saya memposting tentang perangkat lunak yang cukup ampuh dalam mengendalikan komputer dari jarak jauh tapi ingat hanya untuk kepentingan ilmu semata tidak untuk disalah gunakan karena dengan softwer ini kita bisa memantau komputer si korban. Teamviewer merupakan salah satu aplikasi remote desktop yang bisa digunakan secara gratis untuk penggunaan pribadi, sampai saat ini Teamviewer sudah mencapai versi 5. Saya sendiri sudah menggunakannya sejak versi 3 dirilis

Dari pengalaman saya Teamviewer merupakan salah satu program remote desktop yang paling sederhana, mudah digunakan, stabil dan cepat apalagi jika melakukan remote dengan koneksi internet yang stabil maka tidak akan terasa banyak delay pada screen saat kita akses PC lain melalui internet.


Fungsi Teamviewer adalah untuk Remote Support, Presentation, File Transfer, VPN. Perbedaan Remote Support dan Presentation adalah jika remote berarti kita yang mengkases PC lain sehingga kita bisa kendalikan PC tersebut sedangkan Presentation berarti menampilkan layar monitor PC kita di PC lain.
 
Sekilas penggunaan Teamweaver :
anda harus download softwernya disini 
setelah di download klik double teamweaver setup nanti akan ada dua pilhan mau di instal atau dipakai sekali saja kalau mau pilih instal next terus dan pilih personal / non-comersial-use, kalau tidak anda akan disuruh membeli softwer alias trial tidak free tapi dengan meilih non-comersial-use softwer ini akan gratis selamanya.dan seterusnyaa pilih next sampai finish.

cara menjalankan di komputer korban sama dengan dengan menginstalnya di komputer kita sebelumnya
setelah anda instal kedua nya anda harus terkoneksi ke internet untuk menjalankan softwer ini. nanti akan ada id dan pasword catat dan simpan lalu anda masuk-kan id tersebut di kompi anda dan klik connet partner tunggu sampai terkonek dan masukkan pasword komputer korban. selamat menikmati

mohon kalau ada salah penyampaian karena saya masih belajar. dan seandainya ada kurang jelas silahkan anda tinggalkan komentarnya dibawah ini.

















Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.