SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Download gratis Driver Printer HP Deskjet D1360

Pusing mencari driver printer hp deskjet D1360 setelah drivernya hilang ?? nah kali saya akan mengsharekan akan memberikan master driver HP Deskjet D1360 yang bisa sobat download setiap saat, printer HP Deskjet sangat bagus apalagi kalo ingin memprint foto kualitasnya bisa di andalkan.berikut sedikit ulasan mengenai keunggulan printer jenis hp deskjet D1360.
Dengan desain, kontemporer kompak, HP Deskjet printer dapat diandalkan D1360 sangat ideal untuk bisnis kecil dan pengguna rumahan yang ingin efisien mencetak segala sesuatu dari laser kualitas teks hitam untuk dokumen sehari-hari untuk foto warna cerah dan proyek-proyek kreatif.

 
Printer HP Deskjet D1360 mencakup lembar 80-lipat baki kertas dan cepat dan efisien pencetakan dokumen dengan sampai 16 halaman per menit (ppm) hitam dan sampai 12 ppm warna. Mudah cetak 4x6 cerah untuk foto panorama yang menolak memudar untuk generasi ditambah meningkatkan foto dengan HP Life Technologies Nyata menggunakan fitur termasuk otomatis red-eye removal dan Lighting Adaptif untuk meningkatkan detail dan kontras dalam foto.

driver printer HP deskjet D1360 khusus pengguna windows xp saja yang belum bisa saya sediakan mohon maaf yaaa,,,,!!!!!
langsung aja download driver Hp deskjet D1360 untuk win xp

Cara Mendownload : anda akan di arahkan ke zPag.es tunggu 10 detik lalu lihat sebelah kanan atas tulisan SkipAd klik tulisan trsbut maka link download akan muncul.

sekian dulu y semoga membantu

Baca Juga Artikel ini



5 komentar:

  1. printer saya HP deskjet D1360, cd instalnya hilang kami sangat membutuhkan intaller tsb karna computerku habis ku format dan printer nya tidak berfungsi, bagi yg punya tolong dong kirim ke mail ku di tris_wdn@yahoo.com. sebelumnya kami ucapkan terima kasih bagi yang bantu kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mas tris silahkan anda download di situ semoga masalah anda teratasi,,,,,

      Hapus
  2. Mas,trims drivernya.
    Tapi klo disuruh nunggu 10 menit untuk download yaa kelamaan mas.
    ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

    Tolong di benerin kalimatnya.
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe....terima kasih koreksi-nya maklum manusia punya banyak kekurangan saya mengajak anda utk ikut gabung di bisnis online atau baca tutorial ini http://yarman-flani.blogspot.com/2013/01/ricanadsfouds-bisnis-yang-booming-tahun.html atau inbox/add fb saya ntar dibantuin cara daftarnya,saya udh buktikan terima kasih.

      Hapus
  3. gan, kl printer HP Deskjet D1360 gk bisa di gunakan untuk ngeprint kok gk bisa ya??
    itu kenapa ??

    BalasHapus

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.