SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Donwload gratis driver printer Epson stylus t20E

Apa kabar para netter semua Sudah lama nih ngga update postingan kali ini saya akan membuat postingan tentang driver printer epson t20E . yang mana printer tersebut saya gunakan untuk keperluan sehari-hari untuk memprint tugas-tugas kantor. yang kelebihan sangat memukau terutama dalam memprint photo kualitasnya sangat bagus sekali. 

sedangkan untuk kelemahannya adalah dibagian kecepatannya yang tergolong sangat lambat untuk mencetak. Untuk 1 halaman saja (baik dokumen maupun grafis) membutuhkan waktu nyaris 2 menit. Mencetak foto ukuran A4 glossy dengan setting Best Photo juga terhitung agak lamban (14 menit 8 detik). Untuk kekurangan yang lainnya adalah Epson T20E ini tidak ditemukannya PictBridge dan sangat minim tombol, hanya memiliki 2 tombol. Untuk tombol pertama berupa tombol power, dan yang kedua adalah tombol pengganti cartridge yang sekaligus sebagai indikasi peringatan tinta.

Untuk kisaran harga pasaran Epson T20E baru adalah Rp.500.000 sampai Rp.600.000. tergantung daerah masing-masing ya
Nah bagi yang membutuhkan Driver-nya silahkan Download di SINI ( size :  8.05 mb )
o ya driver ini sangat cocok untuk windows xp

sekian dulu y mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua kalo ada unek-unek silahkan tulis di kolom komentar ..

Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.