SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Mengatasi Masalah d3dx0_30.dll could not be found dengan DLL.files.fixer

Pernahkah anda mengalami kata-kata seperti ini " This application has failed to start because d3dx9_30.dll could not be found!" ketika memainkan sesuatu game atau applicasi. Nah saya sendiri pernah mengalaminya pada saat saya hendak memainkan game PES 2012 pada waktu instalasi tidak ada masalah. saya sempat bingung kenapa ya??????

setelah ditanya sana-sini rupanya windows kehilangan file d3dx9_30.dll saya tidak tahu kenapa bisa begitu kata orang sih itu file direct.
nah untuk mengatasi itu semua saya akan sedikit berbagi untuk teman-teman yang mengalami hal sama jangan bingung ya karena semua bisa diatasi dengan softwer yang saya dapat dari situs http://www.dll-files.com/
o ya softwer ini trial loh kalau nggak di full kan tidak akan berjalan dengan baik. maka dari itu softwer yang sharekan sudah full version . 
Kegunaan softwer ini cukup banyak selain dapat memperbaiki file d3dx9_30 juga dapat memperbaiki file-file registrasi windows yang rusak jadi kalo dah pakai softwer ini pokoknya top dah...


saran : sofwer ini bersih tidak ada terindikasi virus nah kalau ada anti virus teman-teman mengindikasi softwer ini bervirus tolong dimatikan dulu AV-nya mungkin path-nya di baca virus padahal bukan virus. karena path tersebut berfungsi untuk mem full version kn softwer dimaksud.
Cara mendownload : anda akan diarahkan ke adfly silahkan tunggu 5 menit dan lihat sebelah kanan atas lalu klik

Baca Juga Artikel ini



16 komentar:

  1. mantab..numpang sedot gan... memang temen2 sering bermasalah dll-nya. thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan,,mudah-mudahan softwer-nya bermanfaat untuk kita semua.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Penggunaanya cukup mudah tinggal "start" langsung diproses dan memperbaiki dll anda yg rusak, selain dll fixer jg bisa mencari "dll" yg lain belum terinstal di koptr/laptop anda dgn memanfaatkn fitur"instal dll" dan hrs trhubung internet,,,

      Hapus
  3. wah thanks banget nie gan.....
    smoga tambah maju blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih jg Gan jgn lupa gabung di bisnis online yg sudah saya buktikan tinggl kesempatan anda menjadi milyoner,saya sarankan profitclicking, daftar agen pulsa. dan justgetmoney. utk gabung klik banner di atas. atau klik add fb saya nanti saya bantuin cara daftarnya.

      Hapus
  4. Thankz bgt gan infonya.... PES gue udh bisa lagi... :D

    BalasHapus
  5. mas saya sudah copy patchnya ke C:\Program Files\Dll-Files.com Fixer tp patch di click patchnya malah muncul "File not loaded, nothing patched" gitu mas... mohon pencerahan nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan ada anti virus yang aktif sebelumnya anti virus di non aktifkan terlebih dhlu karena sebagian AV menganggap virus. jadi file path di hapus coba diulang lagi ekstrak winrar-nya.

      Hapus
  6. saya udah pakai cara agan pakai software tersebut
    tp pes2013 tetep ga ke buka.
    Msih ada kata2 d3dx9_30.dll not found.

    BalasHapus
  7. itu adalah "file directX for windows" silahkan anda ulangi lagi dengan syarat anda harus terhubung ke internet file yg anda cari ketemu kok setelah saya coba. terima telah berkunjung.

    BalasHapus
  8. kalau erro ada tulisan begini ?
    0xc000007b bisa ga gan|?

    BalasHapus
  9. kalau untuk cari file 0xc000007b, tw ga gan cara.nya gmana?

    BalasHapus
  10. File 0xc000007b adalah pesan kesalahan dari Windows yang berasal dari file atau pengaturan di sistem yang tidak bekerja dengan benar yang pada akhirnya akan mengarah ke Windows yang tidak mampu memuat file atau menjalankan aplikasi dengan baik. Error ini biasanya muncul ketika Anda mencoba untuk menggunakan program tertentu program misalnya Visual Studio. penyebab lainnya virus. cara memperbaiki silahkan anda search di google. terima kasih telah berkunjung.

    BalasHapus
  11. tau ngak program wzcook... wzcook udah gua download tapi fatal error could not open service manager, maybe you're not an administrator ? maksudnya tu apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan softwer tersebut tidak di ijinkan berjalan di windows anda, salam bloger

      Hapus

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.