SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

PTC.Box Bisnis Online yang menjanjikan



Satu hal lagi terobosan baru dalam bisnis online tentu anda bertanya apakah itu...yaaah ini dia www.PTC BOX.com Bisnis Online yang cukup mudah sekali dalam mendapat uang walaupun kecil namun cukuplah daripada Anda membuat status di facebook yang nampak hasilnya. Di bisnis ini anda Tinggal klik iklan, langsung keluar deh duitnya Dalam bentuk dollar lagi. tapi  harus memulai prosedur. Gimana??

PTC yang saya maksud adalah PTC BOX.  Sama seperti sebelumnya, PTCBOX.com adalah sebuah bisnis online PTC (pay to click) yang terpercaya dan bukan scam dimana membernya telah mencapai 200 ribuan dan telah membayar, gmana? tertarik? agan tinggal daftar di www.PTC BOX.com terus registrasi deh. Pastinya gratis dong!! berikut langkah-langkah nya:
  • Daftar di www.PTC BOX.com
  • Terus klik kotak Sign Up yang ada di sebelah kiri atau langsung klik disini  Sign Up
  • Isikan email agan di kotak yang tersedia di sana
  • Coba di ceek email agan, klik link yang diberikan untuk ngelanjutin proses registrasi selanjutnya.
  • Terus akan muncul lagi tab baru yang berisi data-data yang harus di isi.
  • isi deh samapae selesai, terus register deh.
  • Selesai, akun PTC BOX sudah siap dipake, hehe..
 Cara kerjanya gimana?
pertama, buka www.PTC BOX.com, (klo bisa alamatnya jangan di rubah gan, jadilah referal saya gan dari pada jadi referal orang lain) terus login deh dengan email dan password sobat
kedua, klik kotak surf PTC ads yang ada di atas. terus bakalan muncul deh iklan yang harus di-klik
ketiga, klik iklannya, iklannya akan muncul selama 30 detik. Terus akan muncul perintah meng-klik warna yang disuruh. tapi koq lama amat ya 30 detik? Tenang.., kalo di PTC BOX ini kita bisa membuka tab lain sambil nunggu iklannya selesai muncul, asalkan iklannya tidak ditutup.
Gampang kan.. 

Minimum payout adalah $2. Artinya jika sobat sudah mencapai $2, sobat bisa mentransfer dollar melalui PayPal. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual sobat di dunia internet. Setelah ditransfer ke PayPal, sobat baru bisa mentransfer duit yang sobat punya dari PayPal ke rekening (asli) sobat.
Nah kalau ngga ada account Paypal silahkan daftar disini



sekian dulu ya semoga bermanfaat saran saya silahkan anda coba dan kalau menurut anda oke nah lanjutkan namun kalau tidak terserah anda

sumber :  http://rahmatdi99.blogspot.com/2012/04/ptc-boxcom-bisnis-ptc-dibayar-per-klik.html

Baca Juga Artikel ini



1 komentar:

  1. monggo gan,,,terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

    BalasHapus

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.