SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Download Ultra Iso Portable free

Kali ini saya akan membuat postingan tentang softwer kecil yang fungsinya sangat di butuhkan sekali namanya Ultraiso Portable namun tidak ada perbedaan dengan versi yang instaler. apa kegunaan softwer tersebut nah kali ini saya akan menjelaskan dan berbagi untuk semua netter yang setia mengunjungi blog ini ^_^

Seiring dengan popularitas kapasitas disk yang besar, orang sudah mengunakan CD / DVD sebagai media penyimpanan, dan format umumnya digunakan adalah ISO 9660 yang terkenal internasional standar format, karena itu CD / DVD file gambar disebut file ISO. Karena file ISO mempertahankan informasi data lengkap dari compact disc (termasuk informasi boot disk kompak), Anda diperbolehkan kenyamanan umum digunakan menggunakan CD / DVD burning software (misalnya Nero-Burning ROM ) untuk merekam disk dengan CD- R / RW atau DVD-R/RW berulang selamanya, juga dapat digunakan langsung melalui Virtual CD / DVD-ROM drive perangkat lunak (misalnya UltraIso).

UltraISO adalah ISO CD / DVD file gambar membuat / mengedit / mengkonversi alat dan pembuat CD / DVD bootable, dapat langsung mengedit file CD / DVD image dan file ekstrak dan folder dari itu, serta langsung membuat ISO file dari CD / DVD-ROM atau hard disk. Pada saat yang sama, Anda dapat menjaga informasi bootable ISO, sehingga menciptakan CD bootable Anda sendiri / DVD. Anda sekarang memiliki kekuatan untuk membuat dan mengedit file ISO anda sendiri, dan kemudian membakar mereka ke CD / DVD untuk kebutuhan Anda sendiri. 


Cara mendownload anda akan di arahkan ke zPag.es silahkan tunggu 10 menit setelah itu lihat sebelah kanan atas tulisan SKIP AD lalu klik tulisan tersebut maka link download akan muncul ^_^.

Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.