SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Cara Menghapus File/Folder Yang Tidak Bisa Dihapus

Apa kabar para netter semua hmmmm,,dah lama nih tidak update-update postingan. Nah kali ini saya akan berbagi mengenai softwer yang satu ini berkisah dari pengalaman saya, pada saat saya mendownload sebuah video (bukan video bokep loh karena saya anti yang satu itu) melainkan video huose music nonstop,,,,setelah ditunggu - tunggu akhirnya selesei juga.

Dan sangat disayangkan ketika saya buka folder tersebut langsung komputer saya Errors alias macet lalu di close tuh program baek lagi dan coba ulangi lagi begitu juga,,,,,dan berpikir untuk menghapusnya malah keluar pesan :
 - Cannot delete file: Access is denied
- There has been a sharing violation
- The source or destination file may be in use
- The file is in use by another program or user
- Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use

akhirnya saya coba cari tahu sendiri alhamdulillh berhasil yang saya dapatkan softwer yang cukup ampuh menurut saya tapi belum tentu buat netter semua nah kalau netter punya masalah seperti saya silahkan lanjutkan membaca,,heheh,hehehehhe.

Dan entah pesan-pesan yang lainnya yang intinya ga diperbolehkan untuk mendelete file atau folder tersebut, itu bisa disebabkan karena file tersebut lagi digunakan oleh suatu program, atau paling memungkinkan file atau program itu adalah sebuah virus.

Nah agar bisa mengatasi itu semua Anda bisa menggunakan Program Unlocker 1.9.1 untuk menghapus file atau folder tersebut. silahkan download softwarenya dibawah ini.

Download Unlokers




Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.