SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Download Juz Amma Player gratis

Apakah anda ingin mempelajari alqur'an digital dengan softwer secara gratis disinilah tempatnya,  Untuk membaca/belajar/memahami kandungan dari Juz Amma anda  dapat menggunakan bantuan softwer juz amma player digital . softwer ini tergolong verison lama namun walaupun udah version lama tapi masih sangat bagus menurut saya bagaimana menurut anda.

Juz amma player ini dirilis pada tahun 2005, sampai saat ini saya belum menemukan update terbarunya atau mungkin saya jarang y menjelajahi mbah google ,,hehehehehhe tapi biarpun begitu kalau ada update terbarunya saya akan buat postingannya.

Softwer ini freeware untuk menggunakan juz amma player screen resolution (resolusi layar) monitor anda harus 1024 x 768 atau lebih tinggi . sebab user interface softwer ini cukup lebar. 

Juz amma Player terbagi dua versi , pertama versi bahasa indonesia dan satu lagi versi bahasa inggris namun saya hanya mengsharekan versi bahasa indonesia dulu nanti kalau ada versi bahasa inggris-nya akan saya update . nah jika anda tertarik silahkan download disini.

Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.