SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Cara Mudah untuk Daftar di Gmail

Kesempatan kali ini saya akan mengsharekan kepada anda tentang cara mudah daftar di Gmail. sebenarnya membuat email tidak di Gmail aja banyak kok yang menyediakan layanan seperti misal yahoo, Aol dan masih banyak lagi . www.gmail.com adalah salah satu situs penyedia layanan akun Email gratisan di google. tentu bagi kita email itu sangatlah penting dimana kita sangat membutuhkannya saat untuk masuk di facebook login yang emang notabene andaikata kita kehilangan password dan sebagainya serta pasti kita membutuhkan Email untuk verifikasi dan itulah salah satu kegunaan email. 


Nah sekarang gimana cara daftarnya , daftarnya mudah hanya butuh waktu 5 menit untuk melakukan pendaftaran di Gmail dan dapatkan email gratisan seketika. 
Berikut langkah-langkah cara daftar di www. gmail.com :
1. silahkan anda kunjungi situs ini www.gmail.com 


 

 
2. dan lengkapi pendaftarannya dengan mengisi kolom yang anda lihat.
3. memverifikasi kode caranya dengan memilih pilhan yang pertama dengan memasukan no handphone anda nah silahkan masukan no. handphone anda tunggu 15 menit kode verifikasi akun akan anda terima via sms.
setelah itu masukan di kolom verifikasi.
selamat anda telah mempunyai akun Gmail. .....


Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.