SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Pengaman Super Ketat bagi Tim LA GALAXY AS

Kedatangan LA Galaxy ke Indonesia mendapat perhatian khusus dari masyarakat Indonesia. Namun, demi keamanan para pemain, klub MLS tersebut memberlakukan pengamanan berlapis.

Sejak kedatangan Galaxy di Bandara Soekarno Hatta pagi tadi, masyarakat yang ingin melihat secara dekat tim asal Amerika Serikat itu, khususnya sang superstar, David Beckham, sangat tinggi. Ini terlihat dari jumlah masyarakat yang berdesak-desakan ingin bersalaman atau berfoto bersama Beckham di bandara.

Tak mau keadaan berubah buruk, keamanan ketat pun dilakukan. Hal itu tergambar saat skuad arahan Bruce Arena itu berada di tempat mereka menginap, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Meski sudah mendapat pengamanan ketat dari pihak Mahaka Sport, selaku promotor, LA Galaxy tetap merapatkan barisan dengan puluhan security yang mereka bawa jauh-jauh dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Bahkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak keamanan dari Mahaka Sport, yang ikut menjaga pengamanan di area hotel, tak diperbolehkan sedikitpun berada di dekat para pemain.

"Mereka memang sangat concern soal keselematan pemain. Penjagaan berlapis dilakukan. Bahkan, security dari Indonesia tak diperbolehkan berada dalam lift dengan pemain LA Galaxy," tutur salah seorang anggota kemananan Mahaka Sports, Dino, saat ditemui di Lobby Hotel Ritz, Senin (28/11/2011) malam WIB.

"Yang boleh hanya pihak keamanan dari LA Galaxy saja. Keamanannya sangat ketat," tukasnya.

Nah yang ditunggu-tunggu sudah datang tinggal kita mempersiapkan diri untuk menghadapi gempuran demi gempuran yang dilancarkan oleh pemain LA GALAXY AS yang di mana salah satu pemainnya sangat lihai dalam memanfaatkan bola-bola mati.
ayo dukung terus pemain Timnas kita jangan sampai kalah kalo dapat taklukan LA GALAXY AS 3-0
"Kita Pasti Bisa"


sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/28/234409/1777684/76/la-galaxy-terapkan-pengamanan-super-ketat?b99110270

Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.