SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Download AVG Anti-Virus Free Edition 2012 Offline Instaler

Anda kenal antivirus AVG bukan????..yah anti virus yang sudah lama membantu kita mengamankan kompi atau laptop dari serangan virus-virus nakal dan berbahaya, anti virus ini mengeluarkan up date terbarunya yaitu AVG Anti-Virus Free Edition 2012. menurut reviewnya AVG Anti-Virus Free Edition 2012 tampil dengan fitur baru ke dalam salah satu program keamanan yang paling populer di seluruh dunia.
menurut mereka keunggulan AVG Anti-Virus Free Edition 2012 ini antara lain :
 

1. Waktu menginstal program yang cepat.

Free AVG yang baru telah mempercepat proses instalasi, berbeda dengan saingan AVG anti-virus yang biasnya berbayar AVG kali ini gratis atau freeware. kami menemukan bahwa program ini dapat digunakan dari download selesei untuk siap digunakan dalam waku sekitar 5 menit.

2. Kegunaan yang lebih baik.

Perubahan pada antar muka AVG dalam versi 2012 yang kecil tapi benar-benar meningkatkan kegunaan, sederhana namun use-full. bagian navigasi atas dan kiri telah didekorasi ulang dengan teks cahaya di latar belakang gelap, meskipun kontrol utama di tengah jendela mempertahankan teks standar hitam mereka di latar belakang putih.

3. Dan yang paling utama adalah fitur scan lebih cepat.
Silahkan download AVG Anti-Virus Free Edition 2012 Offline Instaler 

Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.