SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Magic Camera 7.1 Full Version Free Download

Kali saya mengsharekan tentang softwer untuk Chatting. Anda mungkin pernah mengenal softwer Camfrog 6.1 Free Download  yang sudah saya sharekan di artikel sebelumnya . Nah apa hubungan dengan Magic Camera ,,,,,camfrog memanfaatkan webcam kita yang fiturnya sangat standar maka dari itu kita harus memanfaat softwer ini .Chatting dengan webcam memang sangat menyenangkan, tetapi akan lebih menyenangkan lagi jika anda memberikan visual efek di tampilan webcam anda! Benarkah?

Jika tidak percaya..silahkan coba software yang akan saya bagi berikut ini. Sofware ini adalah Magic Camera 7.1 Full Version. Bagi anda yang suka ber-webcam ria di internet, anda harus mencoba software yang satu ini. Magic Camera 7.1 full Version yang secara normal dijual dengan harga $29.95  Nah ini sekarang bisa anda dapatkan secara gratis dalam waktu yang terbatas! Pengen tahu caranya?.
Sebelum mendownload software Magic Camera ini, ada baiknya saya jelaskan dahulu apa manfaat dari Magic Camera ini. Magic Camera merupakan software yang bisa anda gunakan saat anda melakukan video chat dengan orang lain. Apapun jenis Internet Messenger yang anda gunakan : MSN Messenger, Yahoo Messenger, AOL instant messeger, Camfrog Video Chat, AIM, ICQ, Skype, Justin.tv, Stickam, Youtube, BlogTv, PalTalk dan masih banyak lagi.

berikut kelebihan nya : 
1. Memberikan Efek yang Menarik di WebCam anda.
2. Virtual Webcam untuk Live Broadcast dan Webcam Chat
    Tidak hanya mampu memberi efek webcam saja, Magic Camera juga mampu membuat fake webcam alias webcam tipuan! Apa maksudnya? Maksudnya disini adalah saat anda chat atau live broadcast, anda tidak perlu tampil secara langsung di depan webcam anda. Anda cukup merekam video dan menampilkannya sebagai tampilan webcam anda.
dan masih banyak lagi,,,,,,,,,,,,kalau anda mau mencobanya silahkan download dulu gratis kok full version lagi
.

Cara mendownload anda akan di arahkan adfly silahkan tunggu 5 menit dan lihat tanda SKIP AD di sebelah kanan atas dan Klik  okeeeeee,,,,,,,selamat menikmati yaaaa,,,,

Baca Juga Artikel ini



1 komentar:

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.