SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Download AntiVirus AVG Free Edition Terbaru Offline Instaler

 
AVG Free Edition 2012 , siapa yang tak kenal dengan salah satu anti virus ini karena keampuhannya dalam membasmi virus itulah sekilas cuplikan promoso dari pihak pengembang AVG. anti virus AVG Terbaru Free 2012 merupakan salah satu antivirus yang terbaik saat ini, selain banyak pengguna yang membuktikan bahwa antivirus AVG Terbaru Free Edition ampuh dalam melindungi PC dan Laptop anda AVG Free Edition juga merupakan antivius gratisan. dan tanpa perlu sibuk ngcrak cari serial number ds.


Keunikan dari AVG Free Edition ini adalah adanya fitur linkScanner, yang berfungsi untuk men-scan tautan pranala saat menjelaljah di dunia maya. Link Scaner berfungsi dengan baik pada peramban mozila Firefrox dan Internet Explorer, selain itu kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur anti-Rootkit tetapi hanya satu kekurangan AVG . AVG sebagian besar hanya akan mengkarantina virus yang dideteksi tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian.

AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam memindai, tetapi juga sudah memiliki fitur yang lengkap prihal keamanan jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih o ya AVG Free Edition Terbaru ini sudah mendeteksi ribuan virus baik itu lokal maupun interlokal.


Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.