SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Download gratis Driver Canon Pixma iP 1980 Win XP

Saya pernah kesal gara-gara windows di kompi saya rusak jadi tak mau harus di instal ulang otomatis semua aplikasi yang pernah terinstal sebelumnya ikut juga hilang terutama printer. waktu itu copyan master driver canon tipe iP 1980 tidak ada.
Nah berbekal pengalaman sering browsing di dunia maya saya tanya deh sama mbah Google akhirnya permasalahan saya terjawan sudah .
Buat teman-teman yang driver printer hilang atau CD nya sudah rusak pada posting ini akan saya beri informasi tempat download driver printer canon IP1980.

Printer ini emang cukup populer beberapa tahun silam, karena harganya yang murah dan kualitasnya pun lumayan. Udah langsung saja deh, inilah link Download Driver Printer Canon Pixma Ip1980.

o y driver printer canon Pixma iP 1980 suport windows xp sekian dulu y semoga bermanfaat,,!!!!

Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.