SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Download Smadav 8.7 free Update Oktober 2011

Anti virus Update Smadav 2011 Rev. 8.7 Free Download dan Smadav Pro (Donasi) revisi terbaru telah dirilis. Memasang Software Antivirus sangatlah penting di komputer Anda yang terhubung dengan Internet maupun benda-benda USB Drive, Nah sebelum Anda mendownload lagu format MP3 Online di situs www.bakulmp3.com ini sangat dianjurkan untuk memasang antivirus lokal maupun International, seperti disanding dengan Avira, AVG dan Kapersky, karena file-file tersebut bukan di server kita sendiri, melainkan di situs server sharing seperti 4shared, Ziddu, Mediafire, Sharebeast, Indowebster dan lain sebagainya. Smadav 8.7 telah kompatibel di Windows Vista dan Windows 7. Admin Gudang Lagu sarankan cepat lakukan upgrade Versi Smadav 8.6 Anda sebelum Virus menyebar di Komputer PC dan Laptop Anda.


Beberapa kelebihan fitur SMADAV adalah sebagai berikut :
Berbagai fitur dan penyempurnaan fasilitas baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal Indonesia. Fitur-fitur tersebut meliputi :
  • Smad-Behavior, yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem.
  • Smad-Ray, yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik.
  • Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional (seperti Avira, AVG, dll)
  • Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.
 bagaimana anda tertarik silahkan download Smadav 8.7 free update oktober 2011
sedikit informasi pihak smadav akan mengeluarkan versi terbaru yaitu smadav 8.8 free dan pro di akhir tahun ini. hmmmm siap-siap aj ya untuk mendownloadnya.

Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.