SELAMAT DATANG DI BLOG PEMULA SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI EMAIL belajart@ymail.com KALO ADA LINK DOWNLOAD YG TDK BERFUNGSI ^_^

Gabung di sini yuukkss,

Profit Clicking Bisnis Online Yang Terpercaya



Halo para netter apa kabar anda semua baik-baik saja kali ini mengshare tentang bisnis online. Di internet banyak sekali website yang menawarkan peluang bisnis online. Semua memberikan janji dan iming-iming sukses bahkan tak sedikit yang menawarkan kaya raya dalam sekejap. Karena terlalu banyak tawaran, seringkali kita dibikin bingung. Manakah bisnis online terpercaya di internet?
Harus disadari, di internet memang banyak — apa yang diklaim sebagai peluang bisnis — yang sebenarnya tipu-tipu. Modusnya macam-macam, mulai dari sekedar setor uang beberapa puluh ribu, beli pulsa, jualan ebook, tugas mengetik, dan banyak lagi. Orang seringkali tertarik bergabung karena modal yang diminta nilainya tidak terlalu besar. Katakanlah, Rp.10.000, 50.000, atau 100.000. Sementara itu penghasilan yang dijanjikan bisa sampai tak terhingga!

Nah kali ini saya berbagi mengenai bisnis online yang terpercaya nama Profit Clicking yang mana bisnis online sudah terbukti oleh ribuan member di dunia maupun lokal dan ada pula sebuah group yang yang tergabung di media sosial seperti facebook.

System dahsyat ini diciptakan oleh Frederick Mann seorang internet marketing papan atas yang berasal dari USA beliau berinovasi dengan membuat website, seiring berjalan waktu website yang beliau kembangkan semakin populer tahun 2004 beliau memindahkan website penghasil $$$ ke domian baru namanya JustBennPaid.com dan tepat pada 22 Agustus 2012 di update lagi menjadi Profitclicking. Dalam ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, memenuhi kuota atau merekrut orang. Yang Anda butuhkan adalah untuk hanya membeli Paket Iklan. Mudah bukan?

Anda mau mencobanya silahkan klik Daftar disini

O ya sebelum anda bergabung di profit clicking anda diharuskan mempunyai Akun bank dunia. bank ini tidak dipungut uang untuk mendaftar dan tidak ada batas uang yang mengendap di bank ini. Jadi alias gratis,,tiss,,tiss ada beberapa layanan seperti  Liberty Reserved, Perfect Money, STP, dll saya sarankan LibertyReserved aja. untuk cara mendaftarnya silahkan search di Google.
 
Setelah anda terdaftar anda akan diberi fee $10 untuk memulai kerja di profit clicking dengan membeli 1 saham. harga 1 saham = $10 caranya klik buy to panel lalu masukkan nilai angka 1 lalu proses, pilih confirmasi ,,,anda telah membeli saham di profit clicking, saham yang anda miliki akan menghasilkan 2% perhari ( Senin –Jumat ) 1.5 % Perhari ( Sabtu – Minggu). Selama 88 hari.
Ingat,, profit harian masuk otomatis setiap hari. Dan rajin mengklik iklan karena dengan mengklik iklan kita dibayar $0.10 (senin-jumat), $0.05 (sabtu-minggu).
Namun kalau anda ingin lebih anda harus menginvest lihat petunjuk di bawah ini :
Beli 1 Saham senilai       ($10)  = profit harian hingga $0.2 perhari
Beli 10 Saham senilai   ($100)  =  profit harian hingga $2 perhari
Beli 10 Saham senilai ($1000)  =  profit harian hingga $20 perhari,dst

Sekian dulu ya kalau ada kurang jelas silahkan anda koment dibawah ini atau klik fb saya diatas , bisa juga lewat YM : yarmanflani@yahoo.co.id

Baca Juga Artikel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Kemajuan Blog diharapkan untuk berkomentar di bawah ini agar segala kekurangan-nya lebih diperbaiki dan harus sopan atas Partisipasinya diucapkn Terima Kasih.